Tuesday, February 2, 2021

I'm Comeback! about my normal life

Konnichiwa~ Nitachi disini ^^
Aaaa... udah lama gak nulis blog disini. Entah udah berapa tahun ya? sekitar 6-7 tahun kali ya?

Aku cuma iseng sih nulis postingan kali ini, ingin menceritakan sedikit kabarku gimana, apalagi aku sebelumnya mendapat komentar yang bertanya-tanya soal kabarku saat ini. Sekarang aku udah kuliah dan memasuki semester 4, gak terasa banget ya.... 

Aku berkuliah di salah satu universitas swasta yang terkenal mahal di Surabaya (swasta memang selalu mahal gak sih?). Awalnya ya campur aduk antara senang dan sedih. Senangnya karena aku dapat beasiswa full berkat usaha kerasku selama masa SMA. Tapi, aku tidak dapat memasuki jurusan yang kuinginkan karena tidak mendapat persetujuan dari orang tuaku. 

Seperti kata orang, masa-masa kuliah itu memang berat. Tugasnya berat banget, gak kaya waktu SMA dulu. Tapi, syukurlah bisa tetap di atas ipk 3 sehingga beasiswa ku tetap bertahan ><

Tentang circle pertemanan, awalnya mah aku berpikir tidak masalah kalau aku sendirian. Sebelumnya, aku dikenal sebagai anak yang sombong dan penyendiri, introvert, selalu pake hoddie hitam dan asik sendiri menonton video memakai earphone. Setelah aku bertanya dengan salah satu temanku, ternyata itu tidak bagus ya karena orang jadi sulit untuk mengajak bicara ke aku. Jadi buat teman-temanku, kalau mau ajak aku berbicara silahkan, soalnya aku gak pinter basa basi ke orang lain hehe. Aku pemalu....

Eh... apa lagi ya? ya tahun 2020 kita dilanda yang namanya pandemi corona. Menyebalkan. Ditambah, aku sempat kecelakaan motor yang mengakibatkan siku kananku retak dan harus di gips selama sebulan. Sekarang kondisi tanganku 95% normal, dibilang 5% gak normal karena sekarang tanganku gak bisa bengkok seutuhnya menyentuh pundak kananku.... 

Sekarang aku tengah berdiri sambil mengetik postingan ini sembari menunggu print sticker selesai. Karena stickerku udah tercetak semua, jadi aku akan segera mengakhiri ketikanku ini. 

Kedepannya aku akan menyempatkan diri untuk membuat postingan blog disini. 

Ciao!

No comments:

Post a Comment