Wednesday, August 6, 2014

school day

haloooo!!!!
aduh........... akhirnya aku bisa nulis blog lagi...
gimana ya...
ini blog pertama saat menjadi anak kelas 8!!
eh.... sudahlah -_-"

aku kepingin menceritakan rasanya menjadi anak kelas 8
banyak perubahan yang tlah kurasakan di kelas 8 ini...
ya bagiku ini gak aneh sih
cuma... entah kenapa suasana yang dulu dan sekarang jauh berbeda...

sebetulnya kepingin post sebuah foto
tapi rasanya aku gak perlu post sebuah foto disini
ya walaupun post ini gak bakalan menarik
gak tw kenapa
aku gak ingin rasanya kalian mengetahui aku itu kaya apa
ya klo teman- temanku pasti tahu :p
tapi toh kalian gak mw tahu hahahaha

jadi....
aku kepingin aja nulis sesuai kemauan hati
toh aku kepingin juga
ya jadi anak kelas 8 tuh ada enaknya ada ngak nya
enaknya, suasana nya kok tiba-tiba enak trus ya itu aja sih
gak enaknya, pelajaran, trus banyak pr serta waktunya itu loh...

ya happy" aja sih
sepupuku juga sekolah disini
ya gak bisa ketemu tiap hari
trus klo tugas aku kadang suka gila sendiri gak tw kenapa
ya di kelas lumayan lah ada saingan
ya semoga aja aku bisa lawan mereka dan bisa naik rank

ya ada anak baru berarti juga ada yang pindah sekolah
sahabatku ada yang pindah ke luar pulau
tapi, aku yakin mereka tetap bisa mengingat kami semua yang ada disini

jadi, kehidupan sekolah ini biasa aja
tapi ada moment" yang gak boleh di lewatkan sama skali!
dan moment itu harus dinikmati
beberapa tahun lagi aku akan jadi anak sma, stelah itu lulus dan kuliah
lalu kerja dan menikah dengan cowok pujaan
dan happy ending
toh sekarang aku harus mikir gimana caranya untuk berusaha untuk menjadi yang terbaik

ini hanyalah post yang tidak penting
aku cuma mengetik apa yang aku mau
dan mulai menceritakan tanpa adanya gambar yang tertinggal

semoga aja aku bisa trus melanjutkan blog ini!!!!!

agustus wish: long life, new myself, happy family

2 comments:

  1. Haha sudah 6 tahun sejak kamu masuk kelas 8. Gw gatau loe siapa tapi semoga sekarang lu menjalani hidup yang baik

    ReplyDelete